Minggu, 17 Agustus 2008

KENAPA FIJIZAKI

FIJIZAKI adalah singkatan dari nama ketiga anak yang lucu. FI (Fia), panggilan dari Alifia Nurul Kusuma Triyonoputri, Lahir di Samarinda, 29 September 2001, dengan teriakan nyaris seluruh rumah sakit mendengar tangisan kesuksesannya keluar dari rahim Ibundanya.
Sedangkan JI (Jihad) panggilan untuk Muhammad Jihad Maulana Triyonoputra, lahir 1 September 2005 tepat hari Isra' Mi'raj. Keberuntungan dia adalah mempunyai angka sembilan. Lahir di RS AWS Samarinda di Teratai 1 no.9, Tanggal 1 bulan 9, Jam 1 lewat 9 malam. Anak yang satu ini punya sensor ketinggian yang akurat yaitu ketika lahir dan langsung di gendong akan protes kalau gendongannya turun 1 cm. Dilahirkan dengan wajah mirip dengan eyang putri.
Yang terakhir adalah Zaki dengan nama lengkap Muhammad Yazid Ilmany Zaki Triyonoputra, lahir Hari Jum'at 13 July 2007 (serba ganjil). Sempet ada yang ngusulin nama Freddy "The Nightmare" Krueger, karena pas kayak film the Friday 13rd. Event-nya rada gak enak, ketika tetangga sebelah sedang duka dan Tahlilah, mendadak dapat panggilan emergency kalau mau mbrojol. Keluar dari Exit point dengan kecepatan tinggi, lumayan ketimbang kedua kakaknya yang sempet stagnant. Lahir dengan kesempurnaan fisik.

Kesemuanya tidak menyulitkan orangtuanya yaitu tidak pernah lembur malam. Triknya adalah mereka akan tidur jika lampu kamar dimatikan. Dan akan selalu begitu. Walaupun belum waktunya tidur jika lampu dimatikan mereka tetap akan tertidur. Tidak repot kan ?

Tidak ada komentar: